Minggu, 23 Mei 2010

VHRmedia, Magelang - Markas Kepolisian Resor Magelang diancam bom, siang tadi. Seseorang yang mengaku anggota Al-Qaedah, menghubungi nomor Sentra Pelayanan Masyarakat dan mengatakan akan meledakkan markas polisi tersebut.
Menurut sumber yang menolak disebutkan namanya, ancaman itu disampaikan pukul 10.41 dan diterima petugas piket, Brigadir Satu Pol Hermansyah. Kepada petugas, penelepon mengaku telah memerintahkan anak buahnya memasang bom di Mapolres Magelang.
“Saya itu jaringan Al-Qaedah. Anggota kelompok saya sudah menaruh bom di lingkungan Polres Magelang, karena saya ndak seneng dengan kinerja kepolisian,” kata si penelepon, seperti ditirukan sumber kepolisian.


Wakil Kepala Kepolisian Resor Magelang, Komisaris Pol Hindarsono, mengatakan menerjunkan petugas untuk memeriksa seluruh bagian gedung. Hingga pukul 12.30 pencarian masih dilakukan dan tidak ditemukan bom.
“Setelah dilakukan penyisiran, petugas kami tidak menemukan benda yang dinilai sebagai bom. Ancaman penelepon yang mengaku berasal dari kelompok garis keras itu tidak terbukti. Hanya orang iseng,” ujar Kompol Hindarsono. (E1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Komentar anda disini >